Manda Si Cewek Cina

Sebut aja nama gue Doni. Gue bersekolah di salah satu SMA swasta di Yogyakarta. Berhubung gue pendatang dari Jakarta, gue jadi belum hafal seluk-beluk kota Jogja. Di Jogja gue ketemu salah satu cewek yang merupakan primadona di sekolah gue. Sebut aja namanya Manda. Dia itu gadis keturunan Tiong Hoa yang menurut gue sih cantik banget, apalagi badannya itu lho yang bikin kontol gue bergetar-getar. Dengan ukuran toket yang gue taksir sekitar 34 C, siapa sih cowok yg pengen ngeremes itu toket? Ga heran lah kalo dia jadi salah satu primadona di sekolah gue.

Setelah berkenalan dengan Manda dan bertukar pin BB, gue mulai ngedeketin dia. Gue mulai ngajak dia jalan lah, entah itu cuma sekedar makan atau nonton film di bioskop. Lama kelamaan, Manda jadi deket banget sama gue. Gue belom berani buat nembak dia, entah gatau kenapa. Setelah melakukan pendekatan kira-kira sebulan, akhirnya gue memberanikan diri buat nembak dia, dan ternyata responnya positif. Dia ternyata mau jadi cewek gue. Setelah Manda jadi cewek gue, gue semakin sering ngajak dia pergi-pergi. Selama pacaran, gue hanya berani ciuman aja. Paling cuma grepe-grepe dikit lah. Pernah sekali gue ajak dia buat ML tapi dia gamau karena takut.

Keadaan berubah waktu tiba-tiba sepulang sekolah ternyata hujan deras mengguyur. Gue sama Manda yang lagi naik kuda pacu gue di jalan tiba-tiba basah kuyup. Karena rumahnya dia jauh dari sekolah, akhirnya gue ajak dia ke kos-kosan gue. Di kos, gue suruh dia ganti baju dulu pake kaos dan celana pendek gue. Saat itu, dia ga pake daleman sama sekali karena dalemannya basah semua. Setelah dia ganti baju, dia tiduran di kasur gue. Gue pun mulai melakukan aksi gue dengan berciuman sama dia. Gue mulai meremas toketnya dan memilin-milin pentilnya. Gue rasa dia mulai horny karena dia juga mulai megang kontol gue dan meremas-remas kontol gue. Gue mulai buka kaos sama celana gue yang dia pakai. Setelah dia telanjang bulat, gue mulai ngelanjutin "aksi" gue. Gue mulai menghisap toketnya sambil menggigit-gigit kecil di sekitar pentilnya. Dia pun mulai mencoba melepas semua pakaian yang gue pakai. Gue bantu dia ngelepasin semua pakaian yang gue pakai dan akhirnya gue sama Manda telanjang bulat di dalam kamar kos gue. Setelah gue puas sama toketnya yang gede banget itu, gue mulai memindahkan hisapan gue ke arah vagina dia. Awalnya dia menolak, namun dengan jurus gombalan gue yang hebat, akhirnya dia mau. Gue isepin klitorisnya yang udah membengkak sebesar kacang kedele. Hisapan demi hisapan, akhirnya badan Manda bergetar hebat dan air maninya menyemprot muka gue yang lagi enak-enaknya ngisepin klitoris dia. Akhirnya dia merasakan orgasme yang pertama kali. Setelah orgasme, gue minta dia buat nyepongin kontol gue dan ternyata dia mau. Sepongan dari mulutnya mungil itu membuat gue tergila-gila. Setelah 5 menit, gue memintanya buat berhenti. Gue mulai mencoba memasukkan kontol gue ke dalam vaginanya. Karena lubangnya masih sempit, gue kesusahan buat masukin kontol gue. Tiba-tiba, dengan tangannya yang mungil, dia menuntun kontol gue buat memasuki lubang vaginanya dia. Awalnya terasa sangat susah untuk menggerakkan kontol gue di dalam vaginanya. Dengan semangat '45, gue dorong kontol gue sekenceng-kencengnya. Dia pun menjerit kesakitan. Gue ngerasa gue merobek sesuatu. Darah pun mengalir keluar dari vaginanya, tanda bahwa dia udah ga perawan lagi. Gue berhenti sebentar untuk membiasakan kontol gue di dalam lubang surgawi itu. Setelah 1 menit, gue kembali menggerakkan kontol gue maju-mundur. Dia mulai mendesah keenakan. Gue mulai mempercepat gerakan gue dan akhirnya dia pun orgasme lagi. Setelah orgasmenya yang kedua, gue mencoba untuk melakukannya dengan doggy style. Rasanya lebih enak dibanding sebelumnya. Gue mulai menggenjot Manda lagi dengan semangat '45. Setelah 1 jam, gue ngerasa kontol gue akan meledak. Gue cabut kontol gue dari vaginanya dia dan nyuruh Manda buat nyepongin gue lagi. Karena udah ga tahan, gue semprotkan sperma gue ke dalam mulutnya dan gue tergeletak puas dan dia pun tertidur di sebelah gue.

Ga kerasa jam sudah menunjukkan pukul 7 malam dan hujan sudah reda. Aku menyuruh Manda memakai seragamnya lagi dan mengantarkan dia pulang. Sesampainya di rumah dia, gue bilang terima kasih ke dia dan dia juga bilang terima kasih ke gue. Setelah itu gue langsung balik ke kos. Sesampainya di kos, dia BBM gue dan dia bilang kalo dia mau ML lagi lain kali karena rasanya enak.

Kumpulan foto cewek, cewek bugil, cewek ABG, cewek imut, cewek sekolah, dan foto cewek sexy  semua ada disini. Yang suka cerita panas, cerita seks, cerita mesum juga ada. Semua bacolan lengkap tersaji disini. bacolable.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram