10 Teknik Hebat dan Nikmat dalam Mencium Payudara Wanita

Dalam melakukan permainan seks, salah satu faktor penting yang tidak boleh dilupakan adalah pemanasan atau yang biasa disebut dengan foreplay salah satu teknik foreplay yang sangat efektif dalam meningkatkan rangsangan pada pasangan wanita adalah ciuman pada payudara. Payudara kaum hawa identik sebagai perhatian seksual kaum adam. Sementara bentuk dan karakteristik payudara setiap wanita berbeda-beda, namun hal ini tetap tak mengurangi fokus dan kepuasan pria untuk memandangi, menyentuh dan menciumi bagian sensitif tersebut.



Bahkan sebuah pengalaman mengatakan bahwa beberapa wanita dapat mencapai klimaks hanya dengan foreplay pada bagian payudara saja. Kini, saatnya anda mempelajari teknik terhebat dan nikmat dalam menciumi payudara wanita yang mampu menghantarkan rangsangan yang sangat dahsyat keseluruh bagian tubuhnya.

Berikut teknik terhebat dan nikmat dalam mencium payudara wanita:

  1. Pertama, ciumi bagian luar payudara pasangan, pastikan bibir anda telah lembab sebelum melakukannya, karena apabila bibir anda kering akan membuat wanita merasa tidak nyaman
  2. Ciumi payudaranya sambil perlahan mengarahkan bibir sedekat mungkin ke puting. Hembuskan nafas Anda tepat di atas puting, agar ia dapat merasakan kehangatan nafas anda.
  3. Gunakan ujung lidah untuk melingkari areolanya. ingat untuk memberikan perhatian yang sama antara payudara sebelah kanan dengan sebelah kiri
  4. Gunakan teknik jilatan dan ciuman melingkar seperti obat nyamuk bakar, lakukan mulai dari arah luar dengan perlahan dan lembut
  5. Gelitik putingnya menggujnakan ujung lidah Anda. Pastikan dia menikmati permainan lidah Anda. Jika dia mendesah atau bahkan klimaks tiba-tiba berarti dia menyukai ciuman Anda.
  6. Ketika anda merasakan putingnya sudah mulai menegang, arahkan dan tusukkan ujung lidah Anda ke putingnya, sambil menggerakkan ujung lidah Anda ke atas dan ke bawah putingnya. Lalu masukkan perlahan putingnya ke dalam mulut Anda. Hisap sambil memainkan dengan ujung lidah Anda.
  7. Remas daging payudara saat Anda sibuk bermain dengan masing-masing puting. Jangan lupakan untuk menstimulasi area bawah dan di antara payudara.
  8. Biarkan putingnya basah, saat anda berpindah ke payudara yang lain. Lalu saat anda menghisap puting, lakukan cubitan gemas sambil meraba payudara.
  9. Dengarkan setiap desahannya atau pergerakan tubuhnya. Jika dia tampak menikmatinya, maka Anda dipersilahkan untuk memuaskannya kapan saja.
  10. Hindari rutinitas mencium payudara yang sama. Coba berbagai variasi lain. Ingatkan diri Anda dengan mencium payudara wanita dengan tepat, maka Anda dapat memberikannya klimaks terhebat yang pernah didapatkannya.

Silahkan dicoba dengan pasangan anda dan buktikan kehebatannya.




0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram